Wednesday 6 June 2018

Poker Investing Kunci Kesuksesan Anda

Poker Investing Kunci Kesuksesan Anda - Jika Anda tertarik menjadi pemain poker yang sukses, ada beberapa cita-cita kunci yang harus Anda bahas lebih dulu. 10 tahun yang lalu saya mulai bermain game. Hampir tidak ada apa pun yang dibandingkan dengan permainan ini dan kegembiraan yang diberikannya tidak tertandingi. Tidak banyak lagi yang bisa dibandingkan dengan kesibukan yang saya rasakan setiap kali saya duduk di meja, atau bergabung dengan sebuah situs online. Apakah itu keterampilan yang saya miliki atau pemberdayaan yang dibuat oleh setiap tangan, saya benar-benar tidak dapat membayangkan apa pun yang dibandingkan dengan perasaan itu. TAPI, di setiap ruang poker, online atau langsung, ada beberapa kunci untuk mengendalikan perasaan itu, dan mengendalikan kesuksesan Anda.






1) Mengontrol emosi Anda

Dalam setiap aspek kehidupan, ada saatnya Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat hidup dengan hati Anda di lengan bajumu. Apakah Anda 25 atau 35 itu tidak masalah lagi kecuali Anda mulai melihat hasilnya. Ketika sampai pada emosi Anda harus mengingat ini: orang yang paling kuat adalah orang yang dapat mengumpulkan emosi mereka, menyingkirkan mereka, dan mendorong menuju tujuan akhir Anda. Katakanlah Anda judi poker memiliki sepasang saku awal QQ, Anda bermain dalam permainan hold-em tanpa batas $ 5- $ dengan pembelian $ 1000. Perasaan Anda cukup baik tentang hal itu sebagai kenaikan awal yang Anda buat membuat semua orang terkesima kecuali satu pemain dan sekarang Anda satu-satu dengan peluang yang cukup bagus untuk memenangkan pot berukuran besar. Flop datang dan 2-7-9, flop yang relatif aman dan Anda bertaruh pot. Lawan Anda naik, Anda mendorong, setiap pemain membalik kartu mereka dan mereka memiliki 2-3 setelan. Apa yang benar? Gilirannya datang kosong, tetapi sungai membawa 3 dan semua tiba-tiba Anda kehilangan $ 1000 di satu tangan kepada seseorang yang jelas telah kehilangan pikiran mereka. Sekarang apa yang kamu lakukan? Nah ini kebetulan menjadi tangan yang tepat yang terjadi pada saya, dan saya tidak akan berbohong ... Saya ingin meledak. Tapi, saya mengambil beberapa detik, tenang, membeli kembali dan mendapatkan $ 1000 saya kembali dalam satu setengah jam. Sekarang, beberapa tahun sebelum ini bukan apa yang akan saya lakukan. Saya akan membeli kembali dan kehilangan semua uang saya hanya pada gagasan konyol bahwa saya ingin membalas dendam. Ambillah pelajaran dari buku saya, belajar dari kesalahan saya, dan pelajari cara mengendalikan emosi Anda apa pun yang diperlukan. Ini akan terbukti menjadi keuntungan atas pesaing Anda karena Anda belajar kunci nomor satu untuk menjadi sukses dalam game ini.

2) Kontrol uang Anda

Jika Anda ingin sukses dalam game ini, Anda harus menyeimbangkan bankroll Anda. Sekarang saya tidak akan berbohong, itu jauh lebih mudah untuk hanya menyelam dan bermain dan menjadi lebih kaya maka Anda bisa mengerti. Tapi kenyataannya, Anda memainkan permainan, berinvestasi dalam permainan ini, dan dengan risiko itu, tidak peduli seberapa baik Anda ada SELALU ada kemungkinan bahwa Anda bisa kalah. Jadi, bagaimana cara mengelola risiko anggaran Anda. Anggaran jelas merupakan sesuatu yang perlu Anda kelola di hampir setiap aspek kehidupan Anda, dan dengan sikap itu, begitu juga uang Anda. Jadi mulailah dari kecil. Ada situs di luar sana yang dapat Anda mulai dengan hanya $ 25, dan percayalah bahwa mereka dapat menguntungkan. Saya mulai dengan $ 25 dan dalam 2 minggu memiliki lebih dari $ 700 di akun saya. Percaya padaku itu mungkin. Jadi untuk menggunakan $ 25 itu, saya akan mengatakan bahwa Anda memerlukan setidaknya $ 100 di akun Anda untuk memulai. Dengan begitu, jika Anda kehilangan semuanya, Anda masih memiliki $ 75 yang tersisa di akun Anda untuk digunakan sesuai kehendak Anda sendiri. Jelas ini tampaknya cukup sederhana, dan tentu saja saya bisa menguraikan lebih jauh tetapi saya pikir Anda mengerti maksudnya. Rencanakan, tentukan sasaran, tetapkan kapan dan berapa banyak yang harus Anda buat dan Anda akan baik-baik saja.

Jadi begitulah! Tidak terlalu sulit, tidak terlalu menyakitkan, tetapi Anda perlu disiplin dan waktu untuk belajar disiplin itu. Poker adalah permainan yang dapat dipukuli, tetapi Anda harus meletakkan kepala Anda ke batu asah, berkomitmen untuk itu, masih bersenang-senang, tetapi kendalikan emosi Anda dan anggarankanlah uang Anda dan keterbatasan Anda akan tak terbatas.

No comments:

Post a Comment